Selasa, 04 Oktober 2011

Putih Abu-Abu

ga terasa, waktu makin berlalu.. sekarang aku udah masuk masa SMA yang menurut aku sih bakal jadi masa-masa terindah.. so, aku ga mau sia-siakan masa SMA ini..
pengennya abis selesai SMP go to SMM  di Jogja sih.. tapi,, akh! ga boleh sama or.tu..
hmmm payah! malah masuk SMAN 5, sekolah favorit di Bengkulu.. bangga sih boleh, tapi hasilnya? aku bingung banget.. sangat sangat bingung ntar mau masuk jurusan apaan?? IPA?? ato IPS???
kalo IPS, aku mah ga kuat hapal-hapalan.. kalo IPA, biologi nya gimana donk?? ga bisa aku ga bisa!! (-__-)!!
coba aja ada jurusan seni nya, pasti ga bakal pening kayak sekarang.. beuh! ~_~))






 _echy.180596_

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar