Senin, 26 Maret 2012

Cara Merubah Posisi Letak Widget Pada Blog

Guys, liet kan widget di atas ini! Kalo temen-temen mau nambahin widget itu di blog kamu, silahkan klik di sini.
Keren bukan? Nah, kali ini aku lagi berbaik hati. Mau berbagi cara mindahin posisi widget. Kalo temen-temen masang widget seperti di atas, pasti letaknya di sebelah kiri. Ya ga? Loh, terus gimana kalo mau mindahin ke tengah atau ke kanan?
Tenang, berikut caranya!
1. Buka Tata Letak pada blog kamu.
2. Kemudian klik Edit pada kolom HTML/JavaScript yang ingin kamu rubah posisinya. Misalnya HTML widget itu sebagai berikut :
<script src="http://h1.flashvortex.com/display.php?id=2_1332819941_51772_390_0_468_60_8_1_122" type="text/javascript"></script>
3. Lalu jika ingin merubah posisinya di tengah gunakan yang ini :
<div align="center">
Kode Widget Anda
</div>

sehingga menjadi begini :
<div align="center">
<script src="http://h1.flashvortex.com/display.php?id=2_1332819941_51772_390_0_468_60_8_1_122" type="text/javascript"></script>
</div>
4. Nah kalo mau mindahin ke samping kanan, ganti aja tulisan "center" menjadi "right". Sehingga jadinya begini deh.
<div align="right">
<script src="http://h1.flashvortex.com/display.php?id=2_1332819941_51772_390_0_468_60_8_1_122" type="text/javascript"></script>
</div>

Mudah bukan? :)
Semoga bermanfaat buat kalian!

9 komentar:

  1. hyy echi,aku tunggu kunbalnya ya :)blog yg sangat menarik:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hyy juga.. :)
      trima kasih bwt kunjungan ny..

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. work nih. ty yah . sukses selalu buat blog nya ^^

    BalasHapus
  4. makasih banyak infonyaa ^^
    kujungi blog aku juga yah..masih newbie siih hehe..
    http://resistrivasistha.blogspot.com

    BalasHapus
  5. haiii.. salam kenal.. Aku boleh minta bantuan dan arahan nya? aku baru bnget.. hari ni baru design2 tapi jadi aneh, aku ga bsa tambah gadget dan tampilan profil ku ada di bwah pdhal aku mau nya disamping kiri atau kanan. Mohon bantuannya.. Tq b4

    BalasHapus
  6. aduh ko gabisa bisa ke kiri in nya

    BalasHapus