Minggu, 25 Maret 2012

Dibalik Cowok Selingkuh


Heyy,

pagi ini aku mau tanya.. Apa bener semua cowok itu gak bisa setia? :(
Aku inget kata temen cowok ku dulu ketika aku curhat tentang pacarku (sekarang mantan) yang selingkuh.
Dia hanya berkomentar "Biasalah chy, namanya juga cowok." Jadi, menurut aku sih, kata-kata dia itu nunjukkin kalau cowok susah untuk setia! :(

Guys,
aku udah 2 kali diselingkuhin pacar. Awalnya sih aku menyalahkan mereka. Tapi, setelah dipikir-pikir... pasti mereka punya alasan tertentu sampai-sampai selingkuh gitu. Dan alasan itu pasti karena ada sifat aku yang mereka gak suka dan mungkin membuat mereka sakit hati. Cowok juga manusia kan men?

Semenjak itu, aku belajar untuk menjadi seseorang yang bisa menyenangkan hati orang lain dan belajar untuk tidak selalu menyalahkan orang lain. Karena aku yakin di balik kesalahan mereka, pasti ada kesalahan kita juga. Menjadi berkat di kehidupan seseorang itu enak bukan? :)

3 komentar:

  1. siep salam kenal ya . . .aku dari bengkulu. . .

    BalasHapus
  2. mantap...
    brau tw aku...
    dewasa jga km ya syankk ... haahah:D memang btul kta haruuzz jadikn masalalu it pelajrn untk ke masa depann ...
    siipp :) smngat slalu hunnyy ...

    BalasHapus