Kamis, 31 Mei 2012

Dunia Baru Ku.. ❤❤

Gak tau nih kesambet apaan.. Tiba-tiba aja aku tertarik sama yg namanya PHOTOGRAPHY.
Wuaaaahhhhh :O
Pengen banget beli kamera DSLR!! Beliin donk!!?? Aku belum punya uang nih..
arrhh.. *sad tingkat dewa* :D

Yaudah deh, daripada aku stres ngumpulin uang buat beli tuh kamera,
aku koleksi foto-fotonya dulu deh..
Sekalian share juga bagi temen-temen yang butuh foto-foto di bawah ini.. :)














Rabu, 30 Mei 2012

EMO

Siapa nih penggemar emo sejati?? :D
Share dikit dong foto-foto emo yg ada di laptop aku, daripada di simpan aja kan?
Mending di bagiin ma temen-temen. Hehehe..




































"Procedure Text" Buatanku

Beberapa hari yang lalu, aku dikasih tugas buat teks prosedur tentunya sama Guru Bahasa Inggris aku dong.. Sekalian aja nih aku share buat nambah pengetahuan temen-temen..
Cekidoott.. :D


How To Make Coffee...


Material :
1. Instant Coffee
2, Sugar
3, Hot Water
4, Glass
5. Spoon

Steps:
1. Prepare the materials.
2. Put coffee into the glass.
3. Pour hot water into the glass.
4. Put the sugar into the glass too.
5. Stir it with a spoon until blended.
6. A cup of hot coffee is ready to drink.


Created By : Yesy Mayang Sari
Class : XB, Absent : 30

Lirik Gruvi - Dicintai Untuk Disakiti


Hooo, hanya air mata
Dan sesal kurasa
Di depanku kau bercinta

Kau ingkari janjimu
Tuk setia bersamaku
Kini kau bunuh hatiku

Reff:
Ku tak ingin dengar ratapanmu
Dan ku tak kan lagi menyentuhmu
Pergi dan jangan kembali
Ku ingin sendiri
Perjalanan panjang cinta kita
Sekejap kau hancurkan selamanya
Inikah takdir untukku
Dicintai tuk disakiti

Ku tahu kau masih sayang
Dan menyesali segalanya
Ooooh sayang maaf ku tak bisa
Hooo

Repeat reff

Perjalanan panjang cinta kita
Sekejap kau hancurkan selamanya
Inikah takdir untukku
Dicintai tuk disakiti
Hooo