Selasa, 10 Juli 2012

Pinterest


Pada tau kan social network yang satu ini??
Pinterest khusus dibuat untuk orang-orang yang hobi memposting foto-foto keren dan unik koleksi nya.
Keren lohh.. Keren banget!!
Ayo! Ayo! Buat akun nya!!

Mungkin ada yang kesusahan untuk membuat akun di Pinterest??
Berarti sama dong kayak aku.. Aku udah lama pengen punya akun ini, tapi aku baca di sebuah blog katanya harus mendapat invite dari orang yang sudah mempunya akun ini.
And actually, itu tidak sepenuhnya benar. Buktinya aku bisa membuat akun ini dengan login melalui twitter dan facebook.

Sekarang aku punya akun Pinterest dengan username chmrd.
Seperti halnya di twitter, akun ini juga mempunyai followers dan following.

So, because I'm a newbie, followers nya masih dikit banget..
Jadi aku minta tolong sama siapa aja yang baca posting aku ini, langsung follow aku ya.. hehehe..
klik di sini untuk follow aku..
Love you so much friends.. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar